Jumat, 14 Oktober 2011

Update Status lebay II

Mengapa..
Mengapa prasaan ini terlalu mendlam..
Rasa yg mnuntut Qu slalu Rindu..
Rindunya Hati yg bgtu menggumpal..
Gumpalan yg tak da penawar@..
Haruskah Qu ssali petikan Cinta ini..?
Tpi aQ bhagia dgn Jurang Terjal yg mmbuat Qu trenyuh,,
Qu tk ingin smua brakhir..
Qu tak ingin Dia pergi..
Qu tak ingin dia lari..
Pergi dari hidup Qu..
Lari dri Cinta Qu..
NamaMu tlah menggrogoti d stiap sel tubuh Qu..
Yg tdk dpat d smbhkan dgn rmuan apa pun.

K etika ini menjadi keputusan ku
O rang-orang akan terus bertanya
N amun aku tetap teguh dan
T ak kan ku ubah keputusan itu hingga
O rang-orang heran dan berkata
L ebay,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Aku PenGen aKhIrI iNI sEMUA........ aQ muak DenGAn Siakp yanG GA ada KepastiaN

my stomach pain continued .. what you guys have any diarrhea medicine .....??
please .... 've not hold back strong again

apakah kau cinta aku?

apakah kau suka aku?

apakah kau sayang aku?

tolong jawab ketiganya dengan jujur. aku pengen tahu.

aku bingung mau mengerjakan apa dulu........

0 comments:

Posting Komentar

 
Myinspiration Referensi Kesehatan Cerpen Tips dan Trik Internet Sejarah Islam Amazon