Minggu, 16 Oktober 2011

Status Facebook Lucu

"Pak, bapak Rano Karno ya ?"
"Bukan ..."
"iya ah, bapak pasti Rano Karno ..."
"Bukaaaaaaan ..."
"Saya yakin kok Pak, kalau bapak Rano Karno ..."
"ya udah, saya emang Rano Karno, kenapa ?"
"Kok nggak mirip ?"

hihihihihihihihi ... pisssss


preman dgn tampang bringas brhenti ditengah jembatan dan brtanya kpd wanita.
Preman: Ngapain.
Wanita: Mo bunuh diri!
Preman: Kl bgtu brikan ciuman trakhirmu.
wanita itu mncium dgn penuh gairah. Preman pun senang dan bertanya lg,
Preman: Ciumanmu hot Neng! Knp sih mo bunuh diri? Kan sayang!
Wanita: Saya sedih Bang! Karna orang tua saya mlarang saya memakai baju perempuan.
Preman: cwuih cwuiiiih. Dasar banci sialan!

Suatu pagi yg cerah. Percakapan suami istri dlm keadaan buru2 karena sudah kesiangan utk berangkat ke kantor
♀ Pa, kokburu-buru?
♂ iya ditunggu meeting di kantor
♀ korannya gak dibaca dulu?
♂ gak usahlah, di kantor juga ada
♀ apa gak sarapan dulu?
♂ nanti di kantor juga ada
♀ kopinya gak diminum?
♂ gak usahlah, di kantor juga ada
♀ gak cium Mama dulu?
♂ gak usahlah, di kantor juga ada
Upsst !!!


Polisi. : Ibu ingat wajah lelaki yg telah memperkosa ibu ?
Ibu. : Saya tdk tau wajahnya Pak..
Polisi : Lho koq tidak tau, Bu ?
Ibu. : Soalnya saya diperkosa dari belakang, Pak.....
Polisi (dgn rs jengkel) : Kan Ibu bisa bebalik utk melihat wajah si Pelaku ??!!
Ibu. : Aku Takut Pak..!!!
Polisi : Kenapa harus takut..???
Ibu. : Takut lepas pak..!!
Polisi : gubbrraaaaaakkkk !!!




0 comments:

Posting Komentar

 
Myinspiration Referensi Kesehatan Cerpen Tips dan Trik Internet Sejarah Islam Amazon