Jumat, 14 Oktober 2011

Update Status Cinta

aku mohon maaf kepada orang yang meminta tolong kepadaku. kalo kadang lupa ataupun cuek. aq akui itu. tp aku berusaha tuk membantu.



aku ingin punya seseorang yang menerimaku apa adanya (tapi aku akan berusaha untuk memberikan lebih)
aku ingin punya seseorang yang mengerti keadaanku (semua kegiatanku) dan perasaanku
aku ingin punya seseorang yang bisa seperti sahabat
aku ingin punya seseorang yang ketika dia sedih maupun senang selalu mencariku
dan ku tak bisa menyebutkan semuanya.

salah satunya sudah ada dalam dirinya.

aku ini terlalu cemen untuk mengungkapkannya
HuuuH! cemen lhu! :-(


lepaskan gerah mu ,,
Nikmati tidur mu malam ini dengan segelar tikarmuu ,, nikmati lah ,


rasa yg selama ini ku pendam telah ku lepaskan,,
namun,,,,
berbuah kekecewaan unt kuuu..:(

0 comments:

Posting Komentar

 
Myinspiration Referensi Kesehatan Cerpen Tips dan Trik Internet Sejarah Islam Amazon